Selasa, 14 Desember 2010

Katrina Kaif

Katanya sih dia cewek paling cantik se Asia, situs ternama Asia-Inggris Eastern Eye malah menobatkan Katrina Kaif sebagai Sexiest Asian Woman in the World. Katrina Kaif adalah artis dan model India, yang lahir di Hong Kong tanggal 16 Juli 1984. Karirnya di dunia entertainment dimulai dari saat ia berusia 14 tahun. Katrina menjadi model sebuah perhiasan di London. Aksinya di layar lebar saat bermain di film BOOM pada tahun 2003, mulai menarik perhatian Industri Entertain. Begitu banyak tawaran bermain film di Bollywood, akhirnya doi pindah ke Mumbai, India, untuk mendukung karirnya. Katrina merupakan cewek blasteran, babe nya orang Kashmir bernama Mohammed Kaif dan Nyak nya berdarah Inggris bernama Suzanne Turquotte


Buah dari karirnya, Katrina mendapatkan penghargaan sebagai Stardust Breakthrough Performance Award (Female) di film MAINE PYAAR KYUN KIYA (2005). Tapi nama Katrina melejit saat ia mendapatkan peran di film box office NAMASTEY LONDON pada tahun 2006. Selanjutnya ia terus mendapatkan banyak tawaran film untuk mengasah bakat aktingnya. APNE, PARTNER, WELCOME, RACE, HELLO, NEW YORK dan BLUE adalah beberapa film yang telah dibintangi artis peraih IIFA Awards sebagai Best Female Style Icon pada tahun 2008.

Ops.....mari kita cucimata gan dengan cewek yang katanyeeee paling cantik di Asia ini, tingginya sekitar 1,74cm, klo ukuran Bra nya,,,,,,,, dikira-kira aja y gan..........




Gimana gan??? Dah dapat bayangan kira-kira berapa ukuran bra ne cewek????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar